Bebelac Go - Solusi untuk Pencernaan Anak Sehat.

08.52


Beberapa bulan lalu ada kisah horor yang menghantui saya dan Arwen setiap hari atau paling nggak 2 hari sekali; Arwen sembeit!

Asleeeeeee, jadi setiap Arwen bilang; "Ibu Arwen mau pup” Ibuk langsung auto-pusing karena membayangkan harus jongkok nemenin arwen di depan kloset paling nggak selama 15 menit, kombinasi antara pegel, kesemutan dan kasian banget ngeliat anak umur 4 tahun yang harus berjuang sampe keringat dingin demi mau BAB aja. 
huhuhu Poteque hati ibuk! 

Beberapa kali karena sudah bolak balik dicoba gak berhasil keluar juga pup nya, akhirnya ibuk nyerah kasih obat pencahar yang dimasukin lewat anus. aduh pokonya jangan tanya deh rasanya saat itu, bingung dan gak tega banget. 

Karena sudah beberapa kali akhirnya kami putuskan buat ke DSA untuk konsultasi. kenapa ya kok bisa sampe sembelit gini. Hasil konsul dengan DSA adalah : 

  1. Lakukan pengeceken pola makan, Arwen kurang serat dalam makanannya sehari hari. Iya sih, setelah bisa milih makanan dia ogah banget makan sayur. Dokter kasih saran; ambil makanan tinggi protein kayak telur puyuh, sayur diganti jus buah, nasi ditambahkan agar-agar plain biar seratnya lebih tingi. noted dok! 
  2. Minum lebih banyak air putih 
  3. Dairy product dikurangi, coba ibu cari susu yang gulanya lebih rendah dan seratnya lebih tinggi.
  4. Diajak BAB lebih teratur, jadi jangan ditunda, kalo anaknya udah tampak gejala mau BAB langsung ajakin ke toilet, bisa jadi BAB lebih keras karena “ditahan” 

Oke, banyak juga nih PR ibuk. 

Dari sini, seperti biasa menjelajahlah ibuk di lorong supermarket buat bacain nutrition fact. beberapa bulan lalu sempet ganti susu UHT Arwen dengan Bebelac Go karena memang saran dari dokter gigi untuk cari susu yang kandungan gula nya lebih rendah. nah kali ini ibuk ngelirik sodara nya si Bebelac Gold disitu mataku terpaku oleh claim High Fiber.

Wah… apakah ini jawaban dari kegalauanqu? 

Okeee 
Bebelac Gold ini mengandung Omega 3, Omega 6 dan Serat Pangan. Hmmm bisa dicoba sih, namanya juga usaha kan? 

Singkat cerita, Ibuk coba beli untuk dicoba ke daily menu nya Arwen, semoga anaknya mau karena aku pusing anak ini picky sekali sama makanan dan minuman. 

Dalam percobaan pertama:



APPROVED! 

Jadi setelah diteliti ada 4 keunggulan Bebelac Gold dari produk lainnya, yaitu tinggi Serat, DHA, Omega 6 dan Omega 3. ini semua mendukung tumbuh kembang si kecil lebih maksimal bun. 

Setelah dibaca lagi si AdvanseFibre ini bisa menghasilkan 7 kehebatan perut sehat kayak gini: 

  1. Pencernaan nyaman - Perut sehat berfungsi dengan baik sehingga tidak mengganggu aktifitas anak. ada beberapa produk daairy yang bikin kembung perut setelah dikonsumsi. Bebelah Go gak gini sih.
  2. Penyerapan Nutrisi - Perut sehat dapat membantu tubuh sebagai sumber energy dan pembentukan sel 
  3. Pencernaan Lancar - Ini yang saya cari buat masalah diatas sih. Bebelac Go, you're a saviour. 
  4. Perlindungan Alami - Bakteri baik itu paling banyak di usus untuk menjaga daya tahan tubuh dari serangan penyakit. Biasanya anak yang ususnya sehat lebih jarang kena penyakit yang berhubungan dengan pencernaan. 
  5. Tumbuh Kembang Optimal
  6. Cepat tanggap. 100 Juta sel syaraf terdapat di perutsehat membawa informasi ke Otak. 
  7. Suasana Hati; Hormon seretoni yang mengatur suasana hati diproduksi dalam perut sehat. 

Wah ternyata banyak banget ya keuntungannya punya pencernaan sehat itu. 

setelah dicoba beberapa minggu; pelan pelan keluahan sembelit Arwen mulai berkurang. udah gak horor lagi deh kalo minta pup. Plus bonusnya anaknya lebih aktif, daya tahan badannya lebih optimal dan rasanya lebih jarang sakit. nih liat aja senyumnya makin ceria gini. 



Untuk bunda disana yang mungkin masalahnya mirip mirip gini, mungkin bisa coba Bebelac Go untuk pencernaan si kecil yang lebih sehat. kalo udah coba boleh share ya ceritanya disini. aku tunggu! 

sampai ketemu di cerita ibuk selanjutnya. 

@noninadia Out!

You Might Also Like

0 comments