Nyanyian Hujan si Anak Kecil.

17.18

Halo Akhir tahun, Apa Kabar? 


karena Hujan hampir selalu menyapa rumah kami setiap sore, terkadang lebat, terkadang hanya rintik gerimis, sampai ada anak kecil yang semakin lancar bersenandung..

Tik tik tik.. Bunyi hujan diatas genting, Airnya turun tidak terkira... 


Setiap weekend yang saya habiskan bersama Arwen selalu saya usahakan menjadi waktu yg fun dan ditunggu-tunggu, memang sih, tidak bisa di hindari ketika pilihannya adalah ke mall lagi, tapi kan rekening Ibu gak selalu ada saldo nya ya? jadi puter otak deh buat mencoba alternatif kegiatan yg lain, yg masih menyenangkan dan yang nggak bikin bobol tabungan. salah satunya adalah main hujan-hujanan. 

Haaa? 
Please jangan protes dulu buibuk, iya saya ngajakin anak saya main hujan-hujanan karena waktu kecil saya ngerasain banget senengnya main air dibawah hujan, sayangnya setelahnya dimarahin mami. nggak seru lagi. 

Jadi, sekarang saya bebaskan Arwen untuk main hujan-hujanan, sepuasnya, gak pake dimarahin. asalkaaaan: 

1. Lihat kondisi badan saat itu, kalau sedang Fit, silakan main air sampai bosan, tapi kalau sedang sakit, ada gejala menuju sakit, atau masih dalam masa penyembuhan setelah sakit, ditahan dulu ya neng!
2. Time is limited. jangan sampai kedinginan ya. ini penuh tantangan sih, biasanya gak mau udahan, aksi bujuk-membujuk dan Negosiasi terpaksa turun tangan. 
3. Mandi Air hangat dan minum minuman hangat setelahnya. jangan sampai perut kosong dan jadi masuk angin ya. 
5. Enjoy the Rain! jangan takut kotor, kadang-kadang makin belepotan lumpur makin seru. 


Payung biru favorit Arwen untuk menemaninnya bermain hujan. 


Oh iya, biar suasana hujan nya semakin ceria, yuk nonton video klip favorit saya, Mash up Singing in The rain - Umbrella yang dinyanyikan oleh Glee cast. gak pernah bosen nontonnya. 



Selamat menikmati hujan ya. 

noniNadia 


PS: Tulisan ini adalah tulisan berjamaah dengan Geng Wonderful Blogger dengan tema “Hujan”. Cek tulisan lain di:

BLOG NOVEMBER RAIN:




You Might Also Like

2 comments