Hello From Casa the Harsya

14.56

Kalau dihitung-hitung, setelah menikah total saya pindah tempat tinggal 5 kali. dan pindah lokasi kantor 4 kali. saya menyebutnya kutukan kucing beranak, tiap tahun ada aja cerita pindahan rumah atau kantor. membayangkannya sudah lelah fisik dan mental (belum ditambah syndrom morning sickness, hamil, melahirkan dan baby blues) If I look back, men It was Craaaaazy..

2015 adalah tahun penuh syukur buat kami. setelah perjuangan galau, menabung, bokek, menabung lagi, (repeat 7x) akhirnya kejadian juga kami punya tempat bernaung sendiri. 
rejeki Babeh, rejeki Ibuk dan rejeki Arwen yang semoga berkah ya rumah baru ini. 

alkisah pencarian Casa The Harsya ini sudah dimulai sejak tahun pertama kami menikah, bener kata orang, cari rumah itu seperti cari jodoh. dan jodoh selalu tidak disangka dan diduga. karena AKHIRNYA IBUK PENSIUN DARI WARGA JAKSEL MENJADI WARGA BEKASI. 
Gustiiii...
salah apa hamba-Mu ini sampai dikutuk jadi warga Bekasi.. 

Tetapi rejeki memang nggak kemana. rumah yang awalnya kami cari dari daerah Depok, Jagakarsa, BSD, Bogor, berujung ketemu nya disamping rumah orangtua sendiri. Literally nempel sama rumah orang tua. sebelahan. keberuntungan kami banget dapet rumah tinggal berdekatan dengan orangtua. mungkin sebagai pertolongan dan petunjuk bahwa sana anaknya gak bisa masak dan bisa nebeng dimasakin Mama setiap hari. Atau mungkin juga sebagai amanat agar nantinya kami menjaga dan menemari orangtua di masa senja mereka. 

ada hore? horeeee! 

proses pembeliannya terbilang lumayan lancar dan tidak berbelit, DP bisa disiapkan, proses KPR pun lancar, mungkin ini yang dinamakan restu orangtua mempermudah segala urusan anak. Now, we're in the most part of exciting part: Mengisi dan berkreasi di rumah baru! akan ada banyak cerita nya di blogost yg akan datang ya. 


Teras tempat kami ngopi di sore hari, kadang ditemani hujan dan ngeliatin kebun kecil di depan rumah.

Doakan rumah kami selalu menjadi rumah yang hangat dan berkah untuk semua penghuni nya ya, gak sabar berbagi banyak cerita dari sini. 

sampai blogpost berikutnya!


Cheers
noniNadia 

You Might Also Like

3 comments