Movie Date!

11.25

Pacaran!
setelah lebih dari 2 tahun menikah, saya baru sadar kalau nge-date yang jaman dulu kayaknya effortless tuh menjadi semacam hal yang semakin susah dilakukan. sekarang kalo mau ngabur berduaan biasanya nunggu weekend, nunggu beres ngurusin anak, nunggu beres urusan rumah.. dan selalu berakhir dengan merangkak ke tempat tidur jam 9 malam karena badan jompo ini sudah kehabisan tenaga. 

hahaha.. semoga dengan Arwen yang sudah semakin gede, bapak-ibu nya bisa semakin leluasa untuk punya me time berduaan. amin. 


Ngomong-ngomong pacaran, identik banget sama nonton di bioskop. saya sebenernya bukan anak Film banget, kalo nonton film kebanyakan skip dan nanya, keluar dari studio kalau disuruh cerita ulang bisanya gak bisa karena keburu lupa. parah ya? trus kenapa kok pacarannya doyan nonton? karena suami saya a.k.a babeh doyan banget nonton bioskop dan film rekomendasi dari dia gak pernah gagal di saya! keren ya? 


Berhubung weekend sudah dekat, nih saya ceritain beberapa film rekomendasi mantan pacar yang berhasil banget di saya. tolong diingat, selera siftanya subjektif banget ya, jadi mungkin film ini berhasil banget di saya tapi bisa jadi biasa banget di orang lain: 


1. The Thieves 

Film Korea banget kakaaaaak..
saya inget nonton film ini pas kakak nya baru mulai PDKT, waktu itu belum ketauan sih PDKTnya ke Radit atau ke saya :p 
awalnya agak underestimate ini film bakal berhasil, surprisingly iyes! seru banget, dialognya catchy banget, twisted ending. pokornya worth to watch
intip aja: 



2. About Time

Have I ever tell you THIS IS MY FAVOURITE MOVIE OF ALL TIME? 
yes! 
saya anaknya menye-menye banget, kalo nonton film tuh gak nyampe otaknya kalo terlalu berat, tapi suka sebel sama tipe film Romcomm yag cetek atau endingnya ketebak. (lah pegimane sik!) nah, film ini ketemu banget sama ekspektasi saya. 

sinematografi nya cantik,

quote dan dialognya romantis, cerdas, sekaligus catchy
soundtrack, score, semuanyaaaaaa... *nangis pelangi* 


I never said you could fix everthing, not without consequences 
kalo mau lengkap nya silakan baca review nya disini, (Promosi blog suami biar gak terus-terusan mati suri) 


3. Life of Pi
Mas Suami bilang gak terlalu suka film ini karena menurut dia dilognya sangat "preachy" tapi menurut saya film ini jenius, sinematografi nya indah banget, the best quote so far: 


You broke my heart Richard Parker



mumpung weekend, walaupun ini film sudah gak diputer di bioskop, nonton yuk!
pacaran yuk!

se yaaa

noninadia 

You Might Also Like

0 comments