What Im Affraid of #Blogchallenge

17.32

Sebenarnya saya mau skip aja subject yang ini, tapi nanti kompetisi nya gak sah dong ya? hihi

bukan hal yang mudah untuk saya memikirkan kembali dan berbagi hal yang saya takuti, apalagi di khalayak ramai kayak gini. tapi, tantangan adalah tantangan :p 

saya paling takut kalo.. Bokek :p 
no, bukan takut sama angka di rekening tapi saya gak bisa menerima jika saya menjadi beban orang lain, takut dianggap tidak mampu memberikan sumbangsih. apalagi semenjak saya berkeluarga, saya semakin takun membuat keputusan yang sifatnya impulsif, a blessing in disgui. 

berikutnya saya takut jarum suntik. 
Typical ya? gak seru. tapi saya pernah bikin tantangan untuk diri sendiri, menghadapi si jarum suntik dan jarum donor darah yang lebih gede. ternyata saya masih hidup walaupun pas diambil darahnya udah takut sampe pucat seperti mayat. 

kalo kamu, takut apa? 


cheers 
noniNadia  

You Might Also Like

0 comments