3 Month baby Arwen: a Milestone

10.00

Salamelekooom! 
Sibuk buk? iya sibuk
rempong buk? enakan posting di Path daripada bikin blogpost yaaa :p 

baby Arwen passing her probation! yay.. 
Rasanya masih nggak percaya, tentu saja jadi 3 bulan paling gak santai yang pernah Ibuk lewati. dengan segala macam rasa takut salah dan takut kenapa-napa, sampe akhirnya bisa santai sedikit dan gak ikutan nangis kalo anaknya lagi ngambek. Gimana ya rasanya puluhan tahun jadi orangtua, 3 bulan aja udah ngos-ngosan :) 




  • mulai bersuara selain nangis.. seru banget kalo tiba tiba ada suara : aoooooo.. aoooo.. aoooo.. bakat cerewetnya udah keliatan. ngikut siapa? tentu saja babehnya :p
  • berat badan mencapai titik aman, aman beneeerrrr.. Kayaknya Arwen pas lahir cuma segede botol, sekarang udah segede galon! 
  • Nyusu nya udah gak se brutal bulan lalu, walaupun masih rakus tapi ya gak sampe bikin emaknya parno mikir yang nggak-nggak.. (lah abis masa anak bayik lambungnya kecil gitu bisa 200cc sekali glek.. kan ngeri) 
  • miring kanan, miring kiri, tengkurep? masih keganjel perut 
  • mengucapkan selamat tinggal secara permanen kepada baju newborn dan baju 0-3months oh.. 3-6 months juga udah mulai kekecilan sih :O .. my little simpanse grown so faaassssttt.. 
  • udah jago ngambek, nangisnya pun udah bisa sambil manggil: mmmmmmmbbbuuuuuu... 
  • anak outdoor sejati.. anteng banget diajak ke pasar atau nongkrong dibawah pohon mangga, diajak ke mall? berbinar-binar ceria!
  • menemukan kemiripan bentuk plek ketiplek dengan babehnya waktu bayik.. huhuhuhuhuhuhu ibuk gak kebagiaaaan 

my little elf, there's nothing we cannot afford for her :') 
sehat terus ya sayang 

mwah 




You Might Also Like

0 comments