Post Honeymoon trip

21.04

Salam Damai dari wanita Pemabuk!

posting ini dipersembahkan khusus untuk prestasi terkini saya:Ngidam dan muntah-muntah di daratan tertinggi di Pulau Jawa, keren ya? 

sebagimana permasalahan klasik dalam setiap cerita travelling orang kantoran, saya anaknya rajin banget, rajin banget cuti. jadi jatah cuti tahun berjalan selalu habis sebelum waktunya, bahkan kadang-kadang udah diutangin duluan. jadi kejadianlah bulan Mei kemarin pas Nikah pas gak punya jatah cuti jadi gak sempet hanimun. 

semua orang sih bilang, hanimun mah yg penting ada kamar buat berduaan, terserah deh mau dimana.. yeee gak bisa gitu dong, kan saya anaknya gaya.. 

Jadi ya, setelah Nikah itu direncanakan lah trip jalan-jalan ke Bromo sebagai hanimun yang tertunda. akhir bulan September. all set up! seru deh pokoknya. tapi 2 minggu sebelum berangkat... jreng -jreng jreng.. terjadilah Two Stripes Euphoria ini, kebobolan akika. 

awalnya sempet ragu, dilanjutin nggak ya acara jalan-jalan nya, namanya hamil muda kan banyak banget larangan ini itu nya, apalagi kami punya rencana ke Bromo, lumayan ya perjalanan darat dan terguncang-guncang di jeep yg bisa ber jam jam itu. 
coba ditanya ke Dokter, katanya gakpapa tuh kalo mau traveling naik pesawat maupun road trip, TAPI.. lagi-lagi gak boleh kecapean. 

ok, berbekal nasehat pak dokter, The Harsya's berharap semesta alam merestui rencana jalan-jalan hore ini. semua berjalan lancar sampai di tempat tujuan, TAPI dik embrio kecil di dalam perut gak berhenti-berhenti teriak protes. Dari awal menginjakkan kaki di Malang, saya gak berhenti mual dan muntah-muntah. 
segala macam pemandangan indah gak bikin hati senang dan terhibur. tujuan dari setiap perjalanan ini adalah : Muntah!

Sampe  kota malang, menuju tempat nginep pertama, Padi City Resort, padahal tempatnya cakep dan banyak pohon hijau .. muntah
dijemput travel buat tour bromo, di jalan menuju Pananjakan .. muntah 
Liat sunrise yg harus nya bikin ternganga.. muntah 
sampe savana dan kawah candradimuka Bromo yg spektakuler .. muntah 
nginep di Hotel tugu yg vintage dan cantik nya minta ampun.. muntah 
ngopi cantik di toko Oen yg toko aslinya dari jaman belanda.. muntah

pulang ke jakarta, sampe apartment lalu besok ngantor.. sehat wal afiat dan nyanyi-nyanyi gembira..

Aposeh! 

pelajarannya adalah.. mungkin si dek embrio kecil ini pengennya leyeh-leyeh dirumah ajah. cuti dan quality time kan bisa dilakukan dimana aja ya dek? *fingercrossed*


Kamu ngerepotin, tapi udah terlanjur bikin sayang. *peluk perut*lalu peluk mas suami yg super sabar*

untung kemaren sempet foto-foto sedikit, walaupun diluar dari situ muka saya cemberut semua. silakaaan.. 




You Might Also Like

0 comments