Pindahan Kantor

08.25

Setiap penulis Blog pasti pernah meminta maaf, untuk membuat jeda posting yang terlalu lama. Pada kesempatan ini ijinkan gw mengambil kesempatan berharga ini. yg mungkin gak akan hanya digunakan sekali-sekali. Hihi.

Apa kabar nusantara? Highlight of the month selain nikahan adalah pindahan kantor. Setelah hampir 2 tahun nyaman berkantor di Recapital Building (somewhere di Blok M), perusahaan tempat gw bekerja memutuskan untuk pindah lokasi kantor di lokasi yg lebih stratejik dan berhengsi:  Sampoerna Strategic Square - Sudirman. 

Alasan kenapa pindah gak bisa dijabarkan disini dikarenakan sumpah Jabatan di awal masa kerja untuk tidak membocorkan rahasia perusahaan kepada public yg keburu gw tandatangani diatas materai dan cap jempol darah. Anggap saja perusahaan gw bekerja ini semacam kucing beranak yang hobinya pindah kantor tiap pindah kepemilikan.. (laaaaa.. dibocorin jugak:p) 

Hal Spekta dari pindahan kantor ini adalah, proses pemindahan barang oleh Mover (yg ujung-ujungnya di packing dan unpacking dengan ribetnya oleh staff jugak) jatuh bertepatan dengan hari pernikahan gw. Jadi, kalo dimana-mana orang deg-degan mau nikah karena excited dengan prosesinya, gw deg-degan karena terancam disuruh geret-geret kardus ke pelaminan. 

Jangan dibayangin ribetnya, setelah sebulan berlalu pun gw masih gak percaya. I managed to Pindahan, packing dokumen file (yg jumlahnya segambreng) itu, packing barang-barang pakbos, ngurusin perintilan nikahan endebre endebra endebre.. 

Semacam masih shiok. 

Setelah pindah ke lokasi kantor baru, bukan berarti keribetan berakhir sodara, karena Pindahan kantor nya dipaksa lebih awal, kondisi ruangan yang ditempati pun masih darurat sipil militer. Menempati dan memanfaatkan  layout tenant yg sebelumnya pindahan. Jadi space dan privasi nya terbatas banget, bisa aja gitu gw dengan akrabnya sebelahan sama pak Finance Direktur Bule, duduknya tepat dibelakang meja gw.. 

Lah kalo mau buka bokep keliatan dong sama dese?

Untung pak FD ini sering miting ke luar kantor, kan salting.. ngeluarin alat make up ke atas meja terus dandan dan diliatin. 

Tapi pak FD ini baiknya dan Generous nya luar biasa. Gw tau betapa Hectick dan stressful nya tekanan pekerjaan yang dia jalani, hebatnya dengan keadaan seperti itu dia masih bisa nice dengan orang lain (kalo gw mah pasti udah pasang mode Senggol bacok, dah!).contoh baik dan care- nya : gw kan tiap pagi punya alergi bersin-bersin ya, nah, tiap gw bersin, pak FD ini bilng "bless you!" 
terus kan kalo alergi itu bersin nya gak bisa sekali dong.. bisa berkali-kali, jadi kalo gw bersing 5 kali berturut turut, bapak baik ini akan bilang : bless you, bless you, bless you, bless you, bless you..

ng.. 
abis itu gw kalo mau bersin ngibrit keluar ruangan karena slating ganggu konstrasi dia kerja..


selain super baik dan care, Dia suka sharing dan cerita mengagumkan, nanti gw certain di post terpisah ya cerita-cerita menariknya. 

Back to Pindahan, baru tau juga kalo ternyata kantor gw nyewa 2 lantai, lantai atas lagi proses renovasi selesai September 2013. 
Nah.. 
artinya.. 
pindahan lagi.. 
geret kardus lagi..

Tuh kan gw bilang juga apa, ini kantor apa kucing beranak sik?



You Might Also Like

0 comments