Co-ba-an

19.29


Life as it is.. 
so hows life noni?.. 

cobaan pranikah tuh emang ada-ada aja ya.. 
hari ini: 

  • Foto diambil jam 19.05. kantor udah sepi, cuma ada Amet lagi ngangkutin sampah dan gelas kotor. Gw? merenung ke tumpukan dokumen yg harus disiapin buat meeting jam 9 besok. undangan ada yg kurang, belum telepon tukang jait. belum beli kotak seserahan. plus.. kok catering yg kemaren masih ada kurang bayar.. yassalam.. 



  • Terus kantor lampunya mati. sendirian di ruangan.. AMEEEEEETTTTT! PANGGIL SATPAM SURUH JAGA DI DEPAN PINTU AJAH KALO NANTI GW DICULIK KUNTILANAK GIMANA? 
  • baca email Pengumuman pindahan kantor, 18 Mei 2013. Cakep. kayaknya gw bakal Nikahan sambil geret kardus file .. 
  • Berat badan turun 4 kilo, tekanan darah ikutan terjun bebas, terakhir diukur 100/55. berusaha keras gak masup UGD. 
  • utak atik file budget Wedding.. apalah ini budget tembus kemana-mana.. harus nya teh udah bisa jadi Honda Jazz. 
Now I know why I said 'I do" *tersipu mandja*
  • Muncul pakbos dari ruang meeting : nad, ticket Jakarta_JFK saya reschedule dong... #eaaaaaaa macam naik cipaganti Jakarta-Bandung ajeh oom..
  • Fyi aja sih.. abis nikahan hari sabtu, selasa akika udah ngantor lagi.. ugly life is ugly. 
pokoknya mau ngeluh dulu, positip tingkingnya besok ajah. namanya juga manusia.. 
besok pagi sarapan sousage mc muffin ah.. 

You Might Also Like

0 comments