a note from Mrs. Harsya

15.25

that’s sounds cool..

jadi Istri. Apa rasanya? Buat yg belum, buruan cobain gih.. menyenangkan :p
Masih terkagum-kagum sih kalo liat cincin di jari manis tangan kanan ini dan tentulah dunia tiba-tiba jadi indah sejuta warna. Iye.. cheesy pisan gw.

Well. Overall seluruh prosesi pernikahan baik akad maupun resepsi berjalan lancar. Seperti layaknya pemenang Oscar, banyak banget pihak yang harus gw sungkemi untuk mengucapkan terimakasih sehingga acara bisa terlaksana. Setelah acara, gak sedikit yang kasih komen kalau pesta dan resepsinya menyenangkan, suasananya dapet dan makanan nya enak. Sebagai bridezilla yang menyiapkan acara nya sendiri gw serasa terbang ke Khayangan.

Pasukan Penyulut Petasan 
Awal-awal pacaran sama Harsya, temen gw Mario dan Suar pernah nyeletuk : "Nad, ntar kalo lo kawin, pake adat betawi, gw jadi orang yg nyulut petasan nya ya. kayaknya seru banget."
gw menganggap omongan mereka adalah doa teman-teman yg baik, biar gw gak galau dan cepet kawin, rasanya terharu banget bisa memenuhi harapan mereka yg walaupun sepele ternyata bikin hati hangat :') 

Jadi di H-1 gw sibuk lah memastikan petasannya bisa meledak, eh.. nggak ding ..

Kalo jantungan mending jangan deket-deket 
nih, tersangka yg ngasih ide  harus ada petasan di hari nikahan gw
Detik-detik dari tugas maha berat itu :p 

Palang Pintu Sanggar Titisan Betawi
I set less expectation for this attraction. tapi ternyata (katanya sih, karena gw disekap di ruang rias gak bisa nonton karena prosesi ini kejadiannya sebelum Akad Nikah) ternyata pecah sodara!

dari ruang rias, gw udah senewen ngintipin jangan-jangan palang pintunya garing dan lawakannya inapropriate, ternyata banyak yg bilang lucu dan unik. bisa denger banyak orang lagi ngakak diluar sana, lumayan ngurangin senewen sebelum Akad juga. 

atraksinya kayak gini, setelah prosesi akad selesai, kami sempetin foto bareng tim Palang pintu. kayaknya gw belum pernah ketawa se bahagia itu :') 


Amaris Wedding Organizer
Gw dan mas Pacar (sekarang udah jadi suami!:D)  melakukan persiapan acara sendiri, dimulai dari nentuin venue,  ngurus-ngurus administrasi KUA, pilih vendor, test food,  pilih catering, nentuin konsep acara dll. tapi kami kan sadar kalo hari H gak mungkin dong mondar-mandir sambil pegang HT, sebenernya banyak bala bantuan yang ditawarkan oleh pihak keluarga, panitia pihak keluarga pun sudah dibentuk, tapi kami ingin semua orang santai menikmati pesta. jadi  seabrek tugas yg kalo gw bayangin nya aja udah migrain ini diserahkan ke Amaris WO. 

They're done it very well! *sujud sembah* 
dimulai dari technical meeting yg dilaksanakan beberapa hari sebelumnya. Amaris WO kerja nya rapi dan sigap banget, tanggap dengan berbagai kejadian tak terduga selama acara berlangsung. Mereka adalah panitia yg pertama datang dan terakhir pulang. bahkan dateng lebih pagi dari emak gw. terharu! 

Terimakasih Risma, Anggia, Danang & Yasmin..  gak kebayang gimana ribetnya acara ini tanpa kalian. 


Radityo Prabowo a.k.a MC kondyang a.k.a @ketanserundeng


baru kali ini gw ngeliat dia Ngemsi dengan Serius (teman macam apa aku ini!) ternyata .. keren! *kehabisan kata-kata untuk muji* 

Kayaknya ucapan terimakasih untuk Radit harus dibikin 1 post sendiri saking berjasanya dia sama hidup gw yang berantakan ini *Mata berkaca-kaca* Siapin tisu* 

  • Terimakasih sudah mengajak noni galau ini pada tanggal 15 Juli 2012, memperkenalkan gw dengan suami gw sekarang, meneguhkan hati ke acara CAC di planetarium dan mengurungkan niat kita melipir nonton Betharia Sonata di cikini. 
  • terimakasih sudah pernah bertanya: "elo gak mau pacaran sama Harsya aja?"
  • terimakasih juga sudah pernah memberikan pernyataan : "Dia lurus kok, gw yakin deh!"
  • Terimakasih untuk tetap membiarkan ticket Jakarta-Bangkok lo gak ter issued. detail gak perlu ditambahin disini, well, It was a wonderful trip, if you know what i mean :p *insert Mr. Bean meme here* 
  • terimakasih untuk meluangkan waktu dan menyodorkan  telinga untuk mendengarkan segala curhatan galau-gakpenting-absurd gw. 
semoga segala karma baik segera terjadi padamu yaaa.. 

* mulai berkaca-kaca* 

udah ah.. geer ntar!


NoStra Band 



Masih tengiang di telinga betapa bagusnya lagu "Juwita"yg dibawain oleh mereka. rasanya sesuai banget dengan ekspektasi di awal. cita-citanya adalah musik di resepsi nanti gak pengen terlalu bising biar tamu-tamu yang datang nantinya bisa tetap ngobrol sementara juga bisa tetap "kedengeran"dan dinikmati lagu-lagunya. 

Nico juga concern banget dengan lagu-lagu yg dibawain, gak ada ya bawa-bawain lagu galau. Adele is a big No! nah.. cakep. cocok kitah. 

semua lagu yg gw request dibawain. senang! 
btw, gara-gara mereka gw dicurigai anak ahensi.. padahal kan bukan.. 
special thanks to Nico, kamu sakti pisan ya sampe bisa bantuin sang pawang hujan.. *sembah sujud* 

siapa lagi?.. 
semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu per satu. iya ini klise, but we mean it, karena memang baru sadar kalo bikin acara resepsi nikahan itu kompleks banget, banyak pihak yg dibuat repot. jadi kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. 

pestanya sudah bubar, tapi kenangan indahnya tetap tersimpan. sekali lagi. terimakasih doakan kami bahagia sampai kakek nenek ya. :-) 


Hug&Kisses 
the Harsya's 





*beberapa foto diambil dari dokumentasi pribadi Suar, Anggia dan radit. mohon ijin untuk digunakan di post ini ya. terimakasih. 

You Might Also Like

2 comments