Menikah. Emang udah siap?

13.47

Rese banget ya kalo ada pertanyaan kayak gini? 


Ditengah rempongnya persiapan cari gedung, pilih catering, liat vendor dekorasi, pusing mikir gimana caranya bayar ini itu.. masih sempet-sempet nya ditanya "emang siap?"

"MENURUT NGANAAAA?" *suara meninggi setara Mariah Carey*

Eh itu jawaban gw kalo lagi emosi ding, berhubung akhir-akhir ini si prinses noni sudah berubah menjadi lebih bijaksana seperti master shi fuu, jawaban yg terlintas di dalam pikirin adalah : iya ya, this is a HUGE decission, am I really ready? Is he the one? 

Walaupun ini akan terdengar aneh, gw bersyukur, keputusan ini datang ketika huru-hara sudah usai, ketika udah puas jadi anak bandel dan cukup "melihat dunia". juga bersyukur keputusan ini tiba ketika udah kenyang menghadapi tekanan sosial "kapan nikah?" "Si A aja udah punya anak?" "Si B suaminya pengusaha sukses lho..' 

kenyang banget :) 

lesson to learn, dengan segala pertanyaan rese itu, jadi muncul kesadaran bahwa menikah bukan hanya sekedar angka, gw jadi punya banyak waktu untuk melihat bahwa pengalaman bukan hanya bahagia, ada banyak juga air mata. apa jadinya kalo ternyata si jodoh dateng 5 tahun lalu ketika gw lagi labil- labil nya :) 

Marriage is not only about love, it also about trust, respect and commitment and Marriage lets you annoy one special person for the rest of your life. 

Terdengar sederhana, padahal dibalik itu akan ada bejibun pe er yang harus diberesin dan dikomunikasikan dengan calon pasangan. Dari ngobrol soal visi yang kedengerannya serius, sampe harus menyiapkan mental untuk segala kejutan dari kebiasaan kecil yg gak keliataan pas masih pacaran. siap-siap berantem rebutan makanan nih.. 

yes, nothing is certain. but Im ready to jump in..

* so .. This is it, end of story. Game over.
Goodbye Freedom, goodbye flirting,
Goodbye hard partying, goodbye coming home at 4am

Hello shackless, Hello commitment 
Hello Responsibilities, Hello Gray Hairs and wringkles
Lets pay the bills. Game over 

kecups 
noniNadia 



*read somewhere, tapi lupa dimana, ijin kutip ya :) 

You Might Also Like

0 comments