The Past 2012

10.02

Time flies..
Sudah kembali ke Januari. hura-hura kembang api dan terompet sudah padam, kembali ke kantor, di depan PC, menjadi zombie korporat dengan bahagia. semacam ingin menegok sebentar ke belakang untuk 2012 yang sudah berlalu. sekedar untuk lebih bersyukur, sudah melewati tahun badai dan selamat dari Kiamat (kiamat hati? :p)

#2012
Dimulai dengan merayakan ulang tahun di Vietnam bersama Radit, Ulfa & Oliv, seseruan di Saigon, menikmati betapa absurd nya negara dunia ketiga. lalu bergerak 600 kilometer ke utara untuk mencari kitab suci kera sakti. Jatuh cinta dengan cantiknya Dalat, berharap suatu hari bisa balik lagi kesana. awal tahun yang menyenangkan.

#2012
Setelah berlarut-larut terdampar dalam masalah yang itu lagi itu lagi, akhirnya di awal 2012 noni kena kiamat hati. Hancur berkeping-keping dengan drama sekelas opera sabun tersanjung episode 135. Sempat berusaha menikmati jadi high quality jomblo (ini self proclaim, sih!) padahal kemana-mana juga kencan nya sama Radit. suram! :)))

Setelah sempat bertemu orang yang salah, akhirnya nasib mempertemukan si noni dengan pangeran tampan yang sedang menghitung koin di bawah bintang-bintang. Iye, kalimat diatas kiasan semua. silakan diterjemahkan sendiri. I feel everything goes right, he survive my mom's cold look and we survived each other. love is all around!

#2012
Setelah menunggu dari tahun 2005, akhirnya punya kesempatan ketemu sama oom Mraz,  euphorianya berlanjut sampai dengan sebulan kemudian, sayangnya.. gw melewatkan kesempatan nonton Oom Sting secara LIVE karena.... bokek. lalu menyesal sampai sekarang.. why oh whyyy? 

#2012
Tahun belajar hidup sehat. Alhamdulilah no major problem sepanjang tahun, mulai konsisten untuk makan sehat dan teratur olahraga. Berat badan yang naik 7 kilo dengan bentuk yg in shape dianggap cuma bonus. (padahal bangga nya setengah mati!). Menikmati sangat lingkaran petemanan baru di Masterbootcamp. bikin semangat untuk makin sehat. 

#2012 
Tetep jadi Nadia yang Slordeh. kena batunya dengan kecelakaan malu-maluin ketabrak gerobak! hahahak cerita lengkapnya bisa di post ini. lesson learn nya: jangan pernah meremehkan sekecil apapun aspek yg mengancam keselamatan. cuma kena teguran kecil aja sakitnya minta ampun. semoga di masa depan jadi semakin hati-hati. 

#2012 
Adalah tahun berdamai dengan diri sendiri. survive menghadapi segala pertanyaan Kapan Nikah? :p . Menerima bahwa pendewasaan diri adalah proses yang gak bisa seenaknya dipotong kompas. Menikmati setiap perubahan dan pembelajaran dari kesalahan. We've been conditioned to not make mistakes, but I can't live that way. 

so, 2013 is just begining, the pens in my hand.. akan ada banyak harapan ditulis dan diucapkan.. 
sampai nanti 

kecups 
noniNadia 

You Might Also Like

0 comments