Selamat datang Kenyataan

11.35

Setelah romantisme berbunga-bunga dan lope-lope di udara, saat nya menghadapi kenyataan. saatnya survey-survey tempat buat hajatan. agak sedikit ngelangkahin sih, pertemuan keluarga aja belum kejadian. tapi hari gini nyari gedung di Jakata kan musti booking setaun sebelumnya.. semacam ribet, tapi mengingat gak mungkin bikin hajatan di rumah yg nyempil di gang Misi bang itu.. ya sudah lah.. 

Survey-survey sih masih lucu, but when it comes to budgeting.. tiba-tiba kami berdua tremor berkepanjangan. kok angkanya bikin shiok. undangan sudah dengan sadistisnya di potong setengah, yg kira-kira bisa dipangkas ya dipangkas. tetep aja... *nangis di pundak menejer KTA* 

Memang sejak awal kami sudah komit untuk menjadikan hajatan ini adalah perayaan kami. kepengen punya hak Prerogatif untuk mengatur kira-kira acaranya seperti apa dengan meminimalisir campur tangan dari pihak keluarga. Jangan dilihat dari sisi negatifnya ya, tapi gw semacam gak pengen bikin pesta besar-besaran dan ribuan tamu datang tapi tanpa kesan personal.  sambil bertanya-tanya, itu tadi yg salaman ngasih selamat itu siapa ya? oh mungkin teman si mama mertua, oh mungkin juga temen nyokap, oh mungkin tamu tak diundang.. oh.. nggak pengen! 

so, Our day will be private and intimate with a limited guest from close friends and family. amin! namun, mengingat keluarga betawi hore gw yang jumlahnya setara satu RT ini (dan keluarga  Padang-Palembang mas pacar yg jumlahnya gak kalah hore) mungkin perlu sedikit perjuangan biar konsep Private-small-Wedding-party ini bisa diterima dan dimengerti. doakan kami! 

Jadi, konsekuensinya, kalo pengen punya hak suara lebih besar, ya siapin budgetnya sendiri. Gw bersyukur di tengah tingkat stress yang mulai naik 3 level, mas pacar masih dikaruniai sense of humor yg bikin pengen noyor. bahasan buget yg bikin pusing ditambahkan dengan strategi dibawah ini: 



*masih ketawa ngakak* 
Well, now I know why I said "I do" *menatap mas pacar dengan pandangan penuh cinta* 

Have a nice weekend, fella.

kecups
noniNadia 

You Might Also Like

0 comments