Reality kicks in

09.30

Im Turning into a Bridezillaaaaaa *lalu terperanjat shock* 

15 weeks and counting. this is gonna be fun! 
banyak hal berkembang diluar cita-cita. good news or bad news? well it depends.. 

Ceremony 

Cita-cita 
Dateng ke KUA Mampang, satu jam setelah akad beres langsung ke airport. Hanimun ke Nepal. 

Kenyataan sampai hari ini
Pesta Keluarga betawi hore. dibikin 2 ceremony, satu pesta keluarga pengantin dan teman-teman.  Selanjutnya pada minggu depannya atas perintah dan titah ibu suri, dibikin pesta lagi di gang haji sanip untuk mengundang satu kerajaan mampang. astajim.. *menatap rekening yang berdarah-darah* 


Venue

Cita-cita 
Konsepnya semi garden party, dengan undangan less than 100, pesta koboy tanpa pelaminan dengan bride& groom yang keluyuran ngobrol sama tamu satu per satu. 

Kenyataan sampai hari ini
List undangan beranak pinak dengan kecepatan amuba membelah diri. begitupun jumlah catering yang harus dipesan, venue yang dicita-citakan pun dadah gudbay karena harus mencari yang kapasitasnya lebih besar. Venue semi indoor yang bikin naksir out of budget.. saatnya membuat keputusan, tetap memegang teguh cita-cita untuk semi garden party atau pasrah menjadi "the other indonesian kawinan party" yang pake gedung pertemuan indoor.. Tuhan tolong sayaaaaa.. 

Catering 

Cita-cita 
Pesen nasi kotak ajah. atau nasi bogana yag kita makan sambil lesehan buat tamu-tamu..
biar murah karena duitnya mau kita pake buat hanimun keliling eropah..

Kenyataan sampai hari ini
80% budget tersedot buat catering.. dengan budaya Indonesia yang gak boleh kalo pesta masih berlangsung tapi stok makanan menipis. gw sih pengen mengusulkan mencantumkan kalimat ini di Undangan : 

Hi guys, We Cordially request the honour of your presence at our Wedding potluck party, we'll provide you a good venue and please bring your own food. first come first serve.. see you  

kemudian ditoyor mas pacar. 

lesson learn nya adalah.. memang pesta pernikahan itu adalah kolaborasi dua keluarga, semakin banyak kepala semakin banyak pula ide yang harus didengar. I said didengar ya, bukan diwujudkan, karena kalo mau nurutin semuanya gak akan selesai. Kritik dan masukan akan selalu datang, tapi gak semuanya perlu ditelan bulat-bulat, keraguan untuk mengambil keputusan pasti akan datang (kayak gw sekarang mau DP tempat kok gak tega sama harga sewa nya, kalo gak di DP kok gak rela digeser ke tempat lain .. ) tapi, kalau memang situasi dan keadaan memungkinkan untuk terwujud, go ahead to stick to your plan. 

15 weeks to go! ceritanya masih banyak. review dan bocoran acara nanti aja ya. 

kecups 
noniNadia 





You Might Also Like

0 comments