all I want for Christmas is..

10.46


Apakah gw terdengar cetek? Iya sih emang cetek.  Tapi sungguhlah gw menginginkan agenda starbucks ini selama 4 tahun terakhir. Kenapa dapetinnya susah? Karena gak bisa dibeli dengan uang, harus beli  minuman sebanyak 25 kali untuk ngumpulin 25 sticker. Ini emang program nya starbucks tiap akhir tahun sih.

Awalnya sekitar 4 atau 5 tahun lalu, gw baru lulus dari mahasiswa yg kere menjadi first jobber yg less kere tapi dengan gaya selangit (ngok!) sukanya ngopi dan nongkrong cantik di kafe ibukota. Padahal sih, hang out di starbucks juga cuma sesekali karena kalo duduk disitu, uang makan siang seminggu langsung raib (kesian ya?). jadi wajar dong, agak susah buat gw buat ngumpulin sticker hasil beli 25 minuman dalam sebulan. 

Beberapa tahun kemudian, sampe akhir tahun lalu,  gw kan udah gak jadi firs jobber lagi, hang out di starbucks juga udah bukan jadi hal yang mewah lagi dong, tapi kok masih belum kesampean juga ya punya agenda hasil ngumpulin 25 sticker itu? (ternyata ya emang mental nya aja masih mental kere! Bhahahahak!) maka dengan niat sekuat tenaga tahun ini gw bertekad mendapatkan agenda starbucks dengan usaha apapun caranya.. maka aku menyumbang 4 sticker! (ngok) Sisanya, malak sticker oom Sigit yang emang Coffee person dan setiap hari sarapan di starbucks (shameless me!).

And this picture just brightened my day!







Kyaaaaaa... Im so happy i could die.. 

dengan reaksi lebay ini oom Sigit Cuma bilang: "gampangnya bikin kamu senang.. " (ngok!). hahahak iya sih gw gampangan, tapi mengingat perjuangan (ya gak diperjuangin juga sih nad) selama 4 tahun terakhir ini selalu gagal, rasanya happy banget bisa kesampean punya agenda Starbucks. Ok, mari kita coret bucket list cemen ini. Aku punya agenda starbucks.. aku punya agenda starbucks.. lalalalalalalala...

kecups 
noniNadia 

You Might Also Like

0 comments