when noni Got an Accident

11.37

Ada Cerita apa weekend Kemarin? 


Si noni got an accident. 
hah? iya, a CAR gerobak accident.
iya, gw ditabrak gerobak. 

sana ketawa dulu kalian yang puas.. 
buruan beresin ketawanya.. 
udah? 

salahnya gw curhat di twitter, tanggapan temen2 gw yang sadistis pun datang :

Gw tau, sebenarnya kalian teman-teman yang baik hati, walaupun setiap gw cerita diketawain duluan karena kedengerannya gak elit amat buat prinses kayak gw harus mengalami ketabrak gerobak, gw mah kalo bisa milih maunya ketabrak Tom Cruise ajah. tapi apa daya, Tom Cruise gak beredar di Mampang, apalagi di gang haji Sanip. 

Ceritanya sabtu sore gw mau berangkat Bukber bareng temen-temen SMA, berangkat dari rumah dibonceng sama si Udin Ojek, lagi jalan tiba-tiba dari sebelah kanan ada gerobak keluar dari gang, bagian belakang nya duluan (jadi didorong ya sama si abangnya, bukan ditarik) nggak liat kanan kiri main ngebut aja. kebetulan gw yg lagi dibonceng motor apes ada di depannya. dihajar lah. lumayan kenceng, sampe si motor oleng. 

Sakit cin? 
ya sakit 
Malu? 
Bangettttt! 

plus gw kan ratu drama ya, jadi jejeritan kesakitan lah dipinggir jalan. ya gimana, masa prinses ditabrak. Terus abis ditabrak gimana? pulang dong? gak jadi eksis di Bukber temen-temen SMA dong? oh tentu tidak tetep lah gw berangkat demi eksistensi. ketemu temen-temen, ketawa-ketawa, walaupun masih ngilu, sakitnya gak berasa. 

sampe rumah malemnya, baru di cek gimana keadaan si kaki kanan yang ketabrak gerobak ini, ternyata bonyok. hehehe lutut biru, sepanjang betis memar, mata kaki keseleo, dan yang paling bikin ngilu, kelingking kaki kanan sempet kepuntir jadi bengkak dan memar kayak gini : 


gw sih ngeliatnya unyu, bantet gitu kayak pigmy Hippo (uwopooo). dan percayalah, rasanya sakit tingkat jendral. Sabtu malem pun gw tidur dengan tersiksa. kesenggol bantal aja sakit :(

banyak yang nyaranin ke dukun urut, biar diperiksa, kali aja di keseleo itu ada urat atau sendi yg geser. tapi kok gw jiper ke dukun urut kayak gitu, bukan cuma jiper ngebayangin sakit diurutnya, tapi jiper kalo ternyata si dukun ini salah narik tulang atau sendi (ewww ngilu kuadrat).  sampe gw inget kalo Kakak Vanya dan Dinda (temen MBC) pernah di urut Pak Tony. 

Pak Tony ini adalah Fisioterapis nya KONI, jadi dia biasa kasih terapi untuk atlet yang cidera.  udah pensiun sih, jadi udah gak reguler tugas di Senayan, tapi bisa dipanggil ke rumah untuk kasih terapi. gw ngerasa secure karena pak Tony ini tau anatomi dan gak sembarangan mijit. emang sih harganya lebih mahal dari terapi dukun urut, tapi soal krusial gini masa sih gw perhitungan soal harga? 

Minggu siang pak Tony dateng ke Rumah gw, on time banget padahal rumahnya di Bogor. langsung diliat case nya, kaki gw diperiksa sambil diketawain (lagi!) kok bisa sih neng ditabrak gerobak. dan mulai lah gw dipijit, and it was a Torture! 

orang serumah bangun dari tidur siang karena gw heboh nangis jejeritan. hahaha sakit gilaks. pak Tony keliatan expert banget, walaupun gw udah jejeritan sambil nangis, mukanya tetep lempeng ngebenerin si mata kaki yg keseleo. sampe di suatu saat dia lagi mijet di bagian yg sakit, saking gak tahannya..  dese gw tendang loh .. (sungkem) 

abis itu dengan kalem pak Tony bilang : "bapak mah biasanya ditendang atlet tae kwon do neng .. ini mah gak berasa, coba ulang lagi tendangnya .." T________T

Gw kan keseleo nya di kaki ya, tapi pak Tony Mijet nya sampe ke badan dan kepala, pak Tony Bilang, badan manusia itu sistem yg connected satu sama lain, jadi yang sakit kaki kanan, kaki kiri ikutan pegel karena menopang lebih banyak, tulang belakang ikutan sakit karena gak seimbang. jadi satu bagian sakit, satu badan harus dibenerin dan disetel ulang sendi nya. biar sembuh nya juga lebih cepet. well. that make sense. 

sesi pijat satu jam pun selesai, kaki gw jauh lebih baik, yg tadinya gak bisa gerak sama sekali udah bisa dipake jalan, bahkan udah gak pincang. alhamdulilah *happy* 
pak Tony pesen: "banyak minum dan banyak makan yg bergizi, plus gak usah puasa olahraga (yay!) karena sendi makin banyak gerak dan makin dilatih akan makin cepet recover. 
oh iya satu lagi neng.. 
jangan sampe ditabrak gerobak lagi ya"

errrr...

terimakasih pak Tony, alhamdulilah senin pagi gw udah bisa aktifitas kayak biasanya. masih ungu sih kelingking dan lutut nya, tapi udah gak sakit lagi. buat temen-temen yang butuh jasa nya pak Tony hubungin gw aja, gw simpen no teleponnya. dan gw sangat me rekomendasikan beliau untuk kasus-kasus keseleo atau cidera kayak yg gw alami. 

In a way, gw jadi belajar, keseleo keserempet gerobak aja sakitnya kayak gini, apakabar kalo pake acara patah tulang hiiiii (knock on wood). makanya yuk mulai aware dan hati-hati di jalan. kita manusia emang kurang appreciate kalo belum "ditegur". Have a safe ride ya teman!

kecups 
noniNadia 








You Might Also Like

0 comments