Time flies when we're having fun

17.29


Its been 9 years since we graduate highschool, yes time flies and we're having fun! 
ada sapa dan peluk hangat 
"Apa kabar?" 
"sibuk apa sekarang?"
"eh kenalin ini istri gw.. "
"bagi rokok dong.. " (ini masih aja ya kelakuan gak ganti casing :p)






Ada komen jahil "bok, mantan lo anaknya udah 2, gimana sih kok elo masih jomblo?"
atau..
"eh thank you ya udah mau macarin temen gw, dulu jaman SMA kenek kopaja aja ogah deket-deket dia.. "

atau becandaan nostalgia 
"gara-gara cabut sama elu emak gw dipanggil ke guru BP"

Highschool will be highschool no matter how old we are.. 
dan tiba-tiba ada alarm ... 

"MAMAAAA MINTA SUSU..."


Dek Arddin.. bibir kamu... 
baby sitting section 
It's really nice to see you guys. sampai jumpa taun depan, semoga kehangatan ini terus berulang. 


*kecups*
noniNadia 

You Might Also Like

0 comments