noni on Budget

11.17

akibat kebrutalan dan napsu belanja menggila di bulan sebelumnya, tagihan kartu kredit bulan ini meledak tak terkendali. dari budget dana bersenang-senang yg harusnya 20% dengan kreatifnya bergeser jadi 50%. IYEH! bulan ini gw bayar kartu kridit 50% dari gaji! konsekuensinya: no belanja, duitnya cuma cukup buat ongkos dan makan ajah! 

Walaupun untuk keperluan bulanan lain udah secured, Investasi udah autodebet, tetep ajah.. tantangannya adalah bagaimana bisa bertahan hidup tanpa soping-soping sinting dan ngopi hangout lucu selama sebulan kedepan. siap-siap keliatan gak gaya deh.. 

sampai semalem di Sport Station Kemang : 

me: Schat ini kaos dri fit Nike bagus deh, diskon 70% pula *histeris*
him : Ada budgetnya?
Me : Nggak, ngutang aja deh, gesek kartu kridit..
Him: Well, that would be 100% discount if you dont buy.. *lempeng* 
dan akupun tersenyum bahagia. susah dah hidup gw! 
doakan aku ya teman! *iket kepala pake pecut* 

kecups
noniNadia

You Might Also Like

0 comments