My-Darah Muda-Day

15.43


Harus nya post ini diceritakan minggu lalu, 
tapi berhubung gw gak punya stamina sejenis Thor yg punya kekuatan super, makanya baru sempet di submit sekarang, maapkan ya.. usia menua membuat aku kena jetlag lebih lama. 
(jenis jetlag macam apakah, kok sampe hampir seminggu? :p) 

my day was started at 5 am. di hari sabtu! 
ini keajaiban dunia, karena di weekday gak pernah kejadian gw bangun sepagi ini, biasanya biar ngantor jam 8 juga gw baru bangun 7.45 :p 
semangat karena mau ikut sesi masterbootcamp pertama setelah bulan puasa. 
as expected, olahraganya semangat, yg dateng rame, seru dan happy! latiannya juga dapet bonus 30 menit, jadi 1,5 jam. pengsaaan!



Berhubung masih suasana lebaran, lagi semangat dong bikin acar kumpul-kumpul harom bi harom, jadi gw dan gerombolan temen sma udah ready mau ketemuan. tujuannya kemana? kita memang rada ajaib, jelas-jelas jakarta lagi sepi, tujuan jalan nya malah ke Sumarecon mall Serpong.. jauh jek jauh.. 

setelah perjalanan panjang jakarta-serpong, yg kami lakukan adalah.. 



foto-foto di depan tanda lope-lope.. alay pisan ya kami. yeah.. highschool will be highschool :)) 

keluar dari serpong pun udah jam setengah sebelas malam, gw mulai cranky karena udah capek, belum sempet tidur dari bangun jam tadi 5 pagi. udah berharap dipulangin. tapi sebelumnya gw pengen ketemu temen SMU juga yg sehari-hari dinas nya di Pangkajene (2 jam dari makasar- sulteng) yang bakal balik ke pedalaman besoknya. 

dan dengan gagah beraninya, dese ngajakin karaoke, jam 1 pagi!

T_____________T *facepalm*

dan dengan berani pun gw menyanggupi, kita karaoke dari jam setengah dua sampe jam3 pagi! jejeritan! all out! apakabar si noni cranky yg kurang tidur tadi? ikut eksis lah! 

dan hari yang panjang ini pun berakhir di jam setengah empat pagi. apakah gw dikunciin? tentu saja! tapi kali ini gw cukup pintar untuk gak tidur di teras. emak gw bisa serangan jantung kalo anak gadisnya pulang jam 4 pagi. jadi dari awal gw udah bilang mau nginep dirumah upla. yatapi sekarang kan upla udah punya misua, masa tidur bertiga kita?? 
kunci serep lah jawabannya. muahahahahaha
dan si noni manis pun menyelinap ke kamar jam 4 pagi, sekalian saur cin.. 

its my truly darah muda day. hahaha, gw masih takjub darimana datangnya energi untuk tetap on selama hampir 24 jam. it so not me. berhubung emak gw posesip, gw gak pernah ber aktifitas diluar rumah lebih dari jam 10 malem, sebelum midnite pasti udah ngantuk,  begadang pun hampir gak pernah. gw gak suka dugem, and im not a night person (morning person neither :p) 



sesi darah muda ini gak bakal sering diulang kok, bisa rontok stamina eike.. 
mugkin lo harus menemukan komunitas dan teman-teman yg tepat dan menyenangkan, and its been over 10 years since we've known each other, time flies when we're having fun, right?
dan gw bersyukur.. teman-temanku menyenangkaaaan *grouphug*


kecups
noniNAdia 

You Might Also Like

0 comments