Menikmati Jakarta Sepi

09.36

How Was Holiday Fella? 

mine Good, 6 hari dirumah dari H-2 Lebaran, tanpa mamak bedinde bikin gw menemukan hobi baru: nyuci baju! 
keren ih gw bisa nyuci baju orang serumah tanpa keluh, tapi giliran bajunya kering ditumpuk aja gituh..gak disetrika.. hahaha. but beside all those crappy domisticated job, yg gw suka dari lebaran adalah jalanan Jakarta yang sangat bersahabat & perting banget buat mengabadikan kelangkaan setahun sekali ini. 

alkisah ada 2 orang teman gw yang Fotografer lagi sakau motret model, biasanya mereka motret model Pro, tapi berhubung lebaran Model-model yg keren lagi pada mudik, terpaksa deh mereka mau motret gw.  Salahnya, mereka bertemu dengan noni super narsis yang otaknya agak korslet, maka, terciptalah dialog absurd antara gw, Oom Sigit & Oom Arya ini : 


kejadian lah gw foto gegoleran di jalur Busway, emang norak sih, tapi kapan lagi coba bisa foto kayak gini kalo gak pas Jakarta sepi? foto ini diambil super deg2 an berusaha sok santai padahal ada bus Trans jakarta dibelakang dengan jarak kurang dari 200 meter udah ngelakson. jangan dicontoh yak! 




disamping dari gaya super korslet diatas ternya saya (ehem) agak bakat juga ya jadi model :p  (padahal emang fotografernya aja sih yg jago) silakan dinikmati hasil foto-foto nya. boleh muntah kalo ngerasa gw narsis akut. 







I really had fun, gak ada yang lebih menyenangkan daripada melihat Jakarta yang Ramah, langitnya biru, gak ribut bunyi klakson, breathable dan gak pake macet. 
see you next year ya liveable Jakarta. 
I wuf you. muah 

noniNadia 
Foto ini diambil dengan kamera iPhone 4s, no edit. liat deh, Langit Jakarta bisa Biru!


You Might Also Like

0 comments