Kembali ke resolusi nomer satu

11.34

I've been underweight like.. Forever. 
makanya disetiap resolusi awal tahun yg gw tulis adalah "GAIN WEIGHT"dan resulusi nomer satu ini selalu carry over dari taun ke taun. hahaha gak ada perkembangan. 

salahkan gen keluarga gw yg memang tercipta ceking. kecemburuan gw sama cewek-cewek "berdaging" sudah dimulai dari masa puber, ketika temen-temen gw tumbuh berkembang jadi semlohai, badan gw tetep konsisten lurus, selurus tol cikampek. ketika mereka bisa pake baju sexy, gw cuma gigit jari karena badan gw gak berisi. 

usaha sudah dimulai, dari makan dengan porsi gila-gilaan, minum food suplement, minum weight gainer, minum jamu yg pait nya aujubile, minum ramuan obat cina, semua udah! hasilnya? tetep ceking! hahahaha

akhirnya titik balik gw terjadi pertengahan tahun 2011 lalu, dimana gw melakukan revisi tujuan gw,  yg awalnya : Gemukin badan  jadi : Punya badan sehat, proporsi ideal itu bonus. wuisss sedap, baru kali ini gw punya goal yang gak cetek. caranya : mulai hidup sehat, cukup istirahat, makan teratur, asupan gizi juga mulai dipikirin, teratur olahraga. hasilnya : I gained  5 kg since last year. cerita insapnya bisa di liat di post ini

Hyaaaaay! *joget joget keliling kecamatan mampang* 

beberapan bulan ini timbangan stagnan di angka 48kg, dengan tinggi badan gw, idealnya BMI (Body mass Index) gw di angka 53kg, tapi itungannya gw udah gak underweight. (Yay Lagi!!) dan bodyfat stagnan di angka 19, belom excellent tapi masa gw kayak atlet yg gak ada lemaknya gitu. ngeri! 

tapi ditengah obrolan ambisiyeus pagi ini dengan gank temen-temen gw yg ketemu dan latian Masterbotcamp bareng, salah satu gank post foto ini : 


Picture by @toby279

langsung ngiler!! sexy pisan ya badan dese.. keren kayak dipahat! oh iya, gw bukan tipe cewek yg suka badan langsing-kurus-kurang gizi macam kate moss atau twiggy, ada beberapa sih yg bilang itu cantik, tapi gw lebih suka badan yg firm dan toned macam GI Jane gitu dibandingkan yg kurus dan keliatan letoy. ok mulai hari ini goal di revisi : punya badan kaya dese! ngahahahahaha *siap-siap dihajar latian gila-gilaan* 

dan semesta pun mendukung dengan mempertemukan gw dengan artikel ini: 



okay.. nadia si ceking mulai semangat makan banyak dan olahraga sesuai saran ahli demi badan seksi. semoga semua gak sekedar resolusi. Ganbatteeeeee.. 
*pasang iket kepala* 

kecups
noniNadia 

You Might Also Like

0 comments