Solo Trip Day 2

09.12



Heyhooo.. 
Udah ada yang nunggu post solo day 2 nya? this is it : 
Breakfast Like a Sultan .. ini di Solo cin, kalo breakfast like a King mah di enggres.. sarapan saya menyenangkan, nasi Liwet lengkap plus duduk duduk ngeteh di teras yang tenang banget kayak gini :

Diclaimer : ini gw emang kepengen narsis aja, 
naluri model susah ditutupin :p 

Kemana kita? Agenda nya gak jauh jauh dari makan dan makan, ada pawai Grebeg maulud sih di Kraton, tapi panas, males. Titik. *dipentung Sultan* jadi kita ke PASAR KLEWER! Jiaaaaa sama ajeh panasnya bukan? Hahaha

Belanja? Dikit ajah, yang penting foto foto. Batik batik disini sih tempting banget buat diborong. Gile ye, masa Blus cewek yang di Jakarta bisa 200 ribu disini harganya Cuma sepertiga nya. Tapi karena sayah sedang tidak kepingin belanja jadi beli nya dikit ajah. Yang penting foto dulu.  

Kepinginnya apa?
Makan! 
lagi! 

Sasaran berikutnya adalah Sate buntel Tambah Segaran yang Legendaris banget. Kayaknya dari jaman penjajahan Jepang udah ada. Setelah bertanya tanya ganggu dengan bolak balik sms mas Adi,

akhirnya nemu juga. Saya makan 1 porsi ukuran brontosaurus.. (gede bok!) enak. Nagih. Bungkus! 

Sate Kambing Maknyus, sayang gak pake babi.. 
Makan udah, belanja oleh oleh check, pulang? No way before I try to ride becak. Hahaha penyakit anak kota norak nya kambuh. Foto dulu sama si abang becak :

Si Bapak ikutan pose Aja loh.. 

Kembali di Depan Rumah Turi :) 
Waktunya pulang.. ke Jakarta. Hiks.

Happy, walaupun Cuma liburan 2 hari bisa nemu pengalaman kayak gini. I’ll see you soon Solo  


Kecups 
noniNadia 

You Might Also Like

0 comments