Rabu Hening

11.04


Jadi ya.. Meditasi gitu? Berhasil kah? Umm I Believe everything is a process, sama kayak gw jaman pertama kali ikut yoga, gerakan cemen aja kok kayaknya susah banget. Nah Meditasi  juga gitu.. pertama coba kok rasanya aneh banget ya merem tapi pikiran melayang layang gak penting ginih.

Iya aneh ..

To be honest , 10 menit pertama di waktu meditasi rasanya lamaaaaaa banget, rasanya gak sabaran untuk nemu ujungnya, but hey.. That’s what my life it’s all about, 
not in a positive way, 
I’m too busy waiting for what happen next, without enjoy the present. Tanpa disadari.

Dengan meditasi (yang baru sekali) gw mulai menemukan sunyi dan diri sendiri. Betapa asiknya bisa tenang sejenak dari hiruk pikuk diluar sana. The precious 15 minutes. 15 menit menjadi sadar.

Dipandu mas Reza Gunawan. saya happy banget bisa menemukan komunitas yang sangat "Hangat”, diskusi yang berat bisa jadi sangat santai dan gampang untuk dimengerti..
dan direnungi. 

Seperti ketika kami membahas rotten activity. Gimana sih caranya punya suatu kegiatan yang bisa membuat happy sekaligus memenuhi keseimbangan kebutuhan badan dan batin. Mas Reza bisa nunjukin hal yang bikin saya sadar sama penyakit saya sebagai orang kota.  Hehehe kurang banyak dengerin hati dan intuisi. I haven’t found my rotten activity yet.. but soon I will.

Suasana yang nyaman, group yang supportive satu sama lain, dan hadiah satu tetes aromatherapy. Peace and serenity coming with a very humble way.


Kecups
Noninadia 

You Might Also Like

0 comments